Senin, 10 Juni 2013

Surprise for Shahnaz

Hari ini tepatnya Jumat, 31 Mei 2013 saya dan teman-teman telah merencanakan untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada teman kami yang bernama Shahnaz. Well, memang ulang tahunnya telah dua bulan yang lalu dan kita sedikit terlambat untuk memberikannya kejutan, tapi tak apalah dari pada tidak sama sekali. Saya bertugas membawa korban (Shahnaz) ke TKP karena ia berasal dari Ungaran jadi saya harus bisa membawanya ke Tembalang. Saya mengajaknya untuk curhat-curhat bersama teman kami yang bernama Tami dan mengatakan bahwa Tami membutuhkan kita disisinya. Setelah dibujuk dengan berbagai cara akhirnya sang korban pun mau untuk datang ke Tembalang pagi itu juga, padahal ia kuliah sehabis jumatan. Setelah ia berada di TKP pun saya masih harusnya membawanya keluar dimana segala eksekusi akan dilakukan. Dan apa yang terjadi ?? saya pun ikut terkena siraman air dan tepung yang awalnya ditujukan kepada Shahnaz. Alhasil badan kami berdua jadi basah dan kotor. Setelah itu kita mengadakan acara potong kue dan pembagian kue, dan ketika kami semua sedang makan kue tiba-tiba sang korban membalaskan dendamnya kepada kami semua. Ia menaburi garam di atas kepala kami semua yang sedang makan kue dan memberikan sedikit rasa asin pada kue kami. Hehe

Well rencana kami semua pun akhirnya berhasil, walaupun saya dan inay harus ikut berkotor-kotoran juga. Setelah Shahnaz berganti baju kami pun memutuskan untuk makan siang dan alhamdulillah semua menu yang kami pesan dibayar oleh Shahnaz.

Begitulah ceritaku di akhir pekan ini, bagaimana ceritamu ??

1 komentar:

Shahnaz Syarifah Umary mengatakan...

Someday we are will surely miss that day :)